Kasdim 0312/Padang Pimpin Pelepasan Satu Orang Perwira Pindah Satuan

    Kasdim 0312/Padang Pimpin Pelepasan Satu Orang Perwira Pindah Satuan

    Padang - Dandim 0312/Padang Letkol Kav Yudha Setiawan, S.E., PSC., M.sc. yang diwakili oleh Kasdim 0312/Padang Lekol Inf Yospriadi pimpin pelepasan satu orang perwira pindah satuan Letda Ckm Mirza Yana. Senin 08/01/2024.

    Letda Ckm Mirza Yana yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Kodim 0312/Padang berpindah tugas ketempat yang baru sebagai Pama Kesdam Jaya Kodam Jaya.

    Melalui kesempatan ini atas nama pribadi dan komando mewakili Dandim 0312/Padang Kasdim mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, jadikanlah jabatan baru tersebut sebagai wahana pengembangan karier. 

    “Persaudaraan yang sudah terjalin jangan sampai putus disini, akan tetapi menjadi saudara sepanjang masa. Lanjutkan hal-hal yang positif dari pengalaman tugas di satuan lama untuk dijadikan contoh yang baik disatuan baru, ". Kata Kasdim. 

    Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada personel yang melaksanakan pindah tugas, serta untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan lama yang akan ditinggalkan, selesai upacra laporan korps pindah satuan dilanjutkan dengan acara tradisi pelepasan. (Pendim 0312/Padang).

    kasdim0312/padangpimpinpelepasansatuorangperwirapindahsatuan
    Yondra Wirzal

    Yondra Wirzal

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 06/Koto Tangah Komsos di...

    Artikel Berikutnya

    UNP Kerahkan Tim dan 3 Unit Ambulan Bantu...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima