Aksi Maling Berkolor Terekam CCTV, Perhiasan dan Barang Berharga Milik Korban Raib

    Aksi Maling Berkolor Terekam CCTV, Perhiasan dan Barang Berharga Milik Korban Raib

    PADANG, - Seorang pria hanya memakai celana dalam terekam CCTV saat maling atau beraksi di Kawasan Jalan Jamal Jamil, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) pada Jumat 13 Mei 2022.

    Dalam rekaman CCTV rumah tersebut, tampak seorang pria memakai celana dalam berwarna cream, sehingga tampak seperti tanpa pakaian memasuki pekarangan rumah.

    Tampak dalam video tersebut, pria tersebut berjalan di dekat dua mobil yang terparkir di depan rumah saat penghuninya tidur.

    Menanggapi adanya rekaman CCTV tersebut, Kapolsek Nanggalo AKP Suyanto membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat 13 Mei 2022, sekira pukul 03.28 WIB.

    "Kita sudah melihat video rekaman CCTV tersebut dan saat ini Tim opsnal Nanggalo">Polsek Nanggalo masih tengah melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian itu, " ujar Suyanto, kepada wartawan.

    AKP Suyanto menjelaskan bahwa modus pelaku ini melakukan pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil dan mengambil barang-barang yang berharga didalamnya.

    "Dirumah itu ada dua mobil, yang satu kacanya dipecahkan dan satu lagi pintunya tidak terkunci yang membuat pelaku masuk dengan mudah mengambil barang-barang milik korban, " katanya.

    Ia menambahkan untuk korban sendiri adalah Naswira Jeni (28 tahun) yang berasal dari Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

    "Korban ini merupakan warga Kerinci yang tengah berlebaran ke rumah saudaranya, akibatnya korban kehilangan perhiasan dan barang berharga lainya, " ujar Kapolsek Nanggalo.

    Menurutnya, atas kejadian tersebut korban dilaporkan mengalami kerugian mencapai Rp14 juta dan kasus ini telah ditangani pihaknya di Nanggalo" Polsek Nanggalo.

    "Selanjutnya atas adanya laporan tersebut, pihak Kepolisian Nanggalo">Polsek Nanggalo sedang melakukan proses penyelidikan dan berupaya menangkap pelaku, " kata AKP Suyanto.(**)

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Kisah Kakak Beradik Pelajar MAN 2 Padang...

    Artikel Berikutnya

    Dugaan Pengeroyokan Anggota Brimob, Polisi:...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan
    Ketua PT Padang Dr. Ridwan Ramli, SH., MH Resmikan Lapangan Bulutangkis PN Batusangkar 
    Satgas Yonif 115/ML Bantu Pembangunan Gedung Kantor Gereja Imanuel Yalinggua